Header Ads

Polri dan TNI Himbau Warga Jaga Kerukunan dan Jangan Mudah Diprovokasi

Kapolres AKBP Denny I Situmorang, Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Ekasetiawan dan Danlanal Mrlonguane Letkol (Mar) Agistinus Purba.(ist)


Melonguane, ESC--Situasi pasca pilkada yang awalnya kondusif, kini cenderung mulai memanas setelah demo yang dilakukan Aliansi Masyarakat Peduli Pilkada yang berakhir dengan diamankannya delapan orang pendemo oleh Polres Kepulauan Talaud.


Menyikapi hal tersebut, Kapolres Letkol M Denny I Situmorang, Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan dan Danlanal (Mar) Agustinus Purba, menyampaikan seruan dan himbauan.


"Masyarakat Talaud adalah masyarakat yang ramah dab sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Mari kita kedepankan hal yang menjadi budaya Tanah Porodisa. Jangan mudah terprovokasi dengan ujaran kebencian maupun tulisan-tulisan yang disebar melalui media sosial," ujar Situmorang, Selasa (3/7).


Ditambahkan Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, Talaud adalah tempat dimana seluruh warga saling berinteraksi dalam damai dan kasih, bermasyarakat bahkan beribadah bersama.


"Mari kita jaga jalinan kasih dan persaudaraan yang indah ini, dengan tidak mudah terpancing dengan issu yang sengaja diembuskan untuk memunculkan perpecahan. Jika ada ketidak puasan silahkan disampaikan melalui prosedur dan jalur hukum yang berlaku. Tetapi lebih jauh dari itu mari kita jaga dan perkuat kerukunan hidup dalam kasih persaudaraan," ucap Gregorius Eka Setiawan.




Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.