Header Ads

Manalip Dukung Open Tournament Volley Ball Bupati Talaud Cup Kodim 1312/Talaud


Bupati Sri Wahyumi Manalip SE.


Melonguane, BLITZ--Bupati Sri Wahyumi Manalip SE menyatakan apresiasi dan siap memberikan dukungan sepenuhnya pelaksanaan Open Tournament Volley Ball Bupati Talaud Cup oleh Kodim 1312/Talaud, dalam rangka memeriahkan Hut TNI ke 73.


Hal itu disampaikan Manalip saat ditemui Dandim Letkol Gregorius Eka Setiawan, Kasdim Mayor Sigfried Panaha dan Pasintel Alvian Taengetan, Senin (10/9).


"Saya mempunyai minat dan atensi yang besar untuk olahraga khususnya bola voli. Maka dari itu saya akan sepenuhnya membantu Pak Dandim dan jajaran Kodim 1312/Talaud guna terselenggara dan suksesnya pelaksanaan turnamen  bolla voli di Talaud," kata Manalip.

Dandim Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan.


Sementara Dandim Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan juga menyampaikan penghargaan kepada Bupati Manalip atas dukungannya bagi pelaksanaan turnamen bola voli yang di gagasnya.


"Rencana pembukaan kegiatan tanggal 23 September dan pesertanya terbuka untuk siapa saja. Kodim melalui panitia pelaksana atau tim kerja sudah menyiapkan hadiah-hadiah yang menarik. Untuk informasi pendaftaan silahkan datang langsung ke Makodim 1312/Talaud," jelas Letkol Gregorius ES.


Sementara untuk lokasi pertandingan, sudah disiapkan dua lokasi yang berdampingan yakni GOR Pemkab dan lapangan terbuka yang bersebelahan dengan GOR.


"Turnamen juga dilaksanakan untuk dua kategori yakni putra dan putri. Pendaftaran sudah dibuka, silahkan bagi yang ingin ikut unjuk gigi, silahkan daftarkan timnya atau dapat menghubungi Makodim langsung ataupun Koramil jajarannya, untuk mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya," tutup Letkol Gregorius ES.






Den-Dala




block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.