Header Ads

Kesibukan yang Padat Tidak Menghalangi Bupati Manalip Melayat Kerumah Duka dan Ibadah Syukur

Bupati Sri Wahyumi Manalip saat melayat ke Rumah Duka di Desa Alo Kecamatan Rainis.(ist) 

Melonguane, BLITZ--Ditengah rutinitas dan padatnya jadwal kerja di Senin (10/9) kemarin, Bupati Sri Wahyumi Manalip SE, setibanya di Melonguane masih menyempatkan waktu untuk melayat ke rumah duka salah satu warga di Desa Alo Kecamatan Rainis dan menghadiri ibadah syukur 40 hari meninggalnya slaah satu tokoh Desa Tabang di kecamatan yang sama.


Sejak kedatangannya di Bandara Melonguane dari Manado, Manalip sudah disajikan laporan perkembangan kegiatan dan rutinitas pemerintahan oleh Asisten Tata Pemerintahan Alex Sahadula.


Setiba di ruang kerjanya, Manalip langsung menerima tamu secara berturut, mulai dari warga hingga Dandim bersama para perwira Kodim 1312/Talaud.



Saat ditemui diruangannya, Manalip sementara beristirahat makan siang dengan menu segelas atau sebungkus mie instant di temani buah durian asli Talaud.


"Yaah demikianlah keseharian saya. Bagi saya rugi rasanya kalau ada waktu terbuang percuma tanpa bekerja dan memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh pemangku kepentigan dan masyarakat Talaud," ujarnya sambil menikmati menu makan siangnya hari itu.


Terakhir usai menemui Ketua Dewan Adat Talaud Arvan Bawangun dan Kadis Budpar Boki Riung, Manalip melakukan pembicaraan tertutup dengan Sekab Ir Adolf Binilang ME, soal nasib Perubahan APBD 2018.


Dalam perjalanan pulang melalui jalan lingkar Karakelang bagian timur, Manalip menyempatkan waktu singgah di rumah duka di Desa Alo dan memberikan penghiburan serta penguatan kepada keluarga.




Saat menghadiri Ibadah syukur 40 hari di Desa Tabang, Bupati Manalip bahkan memberi diri membawakan pujian, sebelum akhirnya bertolak pulang ke rumah pribadinya di Kelurahan Beo.





Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.