Vonny Olga Sigar Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Minut-Bitung



Bitung, BLITZ--Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk DPRD Sulut khusus Dapil Minahasa Utara dan Bitung sudah ditetapkan dan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dari sejumlah nama yang ditetapkan tersebut, nama Vonny Olga Sigar menarik perhatian masyarakat.

Mengambil Nomor Urut 8 dari Partai Hanura dari Dapil Minahasa Utara dan Bitung, Vonny kini mulai diperbincangkan banyak orang.

Pasalnya, Vonny yang saat ini masih duduk sebagai Wakil Ketua Kimisi A DPRD Kota Bitung ini, didorong oleh pendukungnya dan masyarakatnya untuk memperjuangkan suara rakyat Minahasa Utara dan Bitung di DPRD Provinsi Sulut.

"Dukung dengan Hati Nurani yang tulus. Saya ingin berjuang untuk masyarakat, itu tujuan saya," katanya yang juga masih anggota DPRD Kota Bitung yang diketahui sudah 3 periode itu.

Untuk mewujudkan amanat mulia ini, dirinya dengan kerendahan hati meminta dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Minahasa Utara dan Bitung.

"Mohon doa dan restu dan dukungan masyarakat Kota Bitung dan Minahasa Utara. Semoga Tuhan meluruskan jalan mulai kita ini," kuncinya.




Dewa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.