DPRD Talaud Tutup Masa Sidang III

Paripurna penutupan masa sidang III.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--DPRD Kepulauan Talaud menutup masa persidangan ketiga, dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang paripurna Melonguane
Rabu (10/10) Siang.

Rapat penutupan masa sidang ketiga dipimpin Wakil Ketua Jakop Mangole SE bersama Ketua Max FM Lua dan dihadiri 12 dari 20 anggotanya dan dinyatakan memenuhi kuorum untuk rapat penutupan masa sidang.

"Rapat paripurna penutupan masa sidang ini juga sebagai evaluasi program kerja selama masa sidang ketiga guna mengukur capaian kerja setiap anggota DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat, sebelum melaksanakan reses," ujar Mangole.






Selanjutnya dibeberkan Mangole, beberapa agenda kerja yang telah dilaksanakan DPRD selama masa persidangan ketiga.

"Beberapa agenda yang sudah kita kerjakan di masa persidangan ketiga di antaranya, rapat kerja dengan mitra kerja, paripurna penyampaian LPJ, rapat penyampaian KUA-PPAS dan rapat maupun agenda lainnya yang telah dilaksanakan selama masa persidangan ketiga," ucap Mangole.

Setelah mendapat tanggapan dari peserta rapat, Mangole kemudian menutup rapat paripurna sebagai tanda berakhirnya masa persidangan ketiga.

Selanjutnya para wakil rakyat ini akan turun melakukan reses, untuk melaksanakan pengawasan dan menyerap aspirasi masyarakat jelang penyusunan APBD 2019. 









Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.