MSPC Juara Umum Manado Battle Sound System 2018

Minut Sound Player Community (MSPC)

Manado, BLITZ -- Minut Sound Player Community (MSPC) keluar sebagai juara umum dalam gelaran Manado Battle Sound System 2018.

Di mana dua sound system MSPC masing-masing milik Denny Rondonuwu dan Made Astawa, berhasil menyabet peringkat pertama dan ketiga. Namun sound milik Made Astawa, tercatat yang paling kencang diantara seluruh peserta.

Menggunakan komponen berkelas dipadu box custom ‘gadis caparuni’ yang didesain Sabar Sumino, sound ini mampu menembus 127.3 dbc dan 112.4 dba pada 16 meter.

Team MSPC sendiri sangat bersyukur dengan hasil yang diraih.

“Ini patut disyukuri bersama, karena kerja keras kita beberapa bulan terakhir ini akhirnya terjawab sudah. Salam tetap kompak untuk MSPC dan semua komunitas sound system di daerah ini,” ujar Leader MSPC, Master Refly Pangemanan.

Made Astawa sendiri memilih merendah. Menurutnya, sound system semua peserta bagus, namun dalam lomba harus ada yang menang dan kalah.

“Saya cuma dapat juara tiga, tapi di penyisihan menjadi yang paling kencang di antara 40 sound yang ada. Kebetulan saat battle di final, komponen speaker 7512 saya putus sehingga mendapat pengurangan poin,” tukas Made diamini Ardat dan Willy.



*/Rid

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.