Walikota GSVL: Flying Bukang cuma jago di urusan oto-oto, tapi punya jiwa sosial yang tinggi

Diterima langsung Walikota Manado, Flying Indonesian Turut Menyumbang untuk Palu dan Donggala 

Penyerahan bantuan oleh pengurus Flying Indonesia yang diterima langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut.(foto:istimewa)


Manado, ESc--Klub otomotif Flying Indonesian turut memberikan sumbangan untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bantuan Flying Indonesian diterima langsung Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA, di Lantai II Kantor Walikota Manado, Senin (15/10) sore. 

Walikota mengapresiasi Flying Indonesian yang ikut peduli terhadap masyarakat di Sulawesi Tengah. 

“Saya apresiasi kalian. Ternyata bukang cuma jago di urusan oto-oto (mobil), tapi punya jiwa sosial yang tinggi,” puji walikota dihadapan Ketua Flying Indonesian Jandry Kandores, Sekretaris David Kalalo dan Anggota Tino Kasegeran saat penyerahan bantuan. 




Adapun bantuan yang diberikan klub otomotif senior di Sulut ini berupa; 5 unit kompor gas dan regulator, 100 kg beras, puluhan selimut dan bed cover, peralatan masak dan peralatan mandi, pampers, gula, piring, garpu dan sendok serta lainnya. Sementara, kepada sejumlah wartawan, Sekretaris FI David Kalalo mengatakan, bantuan yang diberikan bersumber dari spontanitas anggota. 

“Ini spontanitas dari kami. Tidak ada penggalangan dana di jalan atau sebagainya. Kalau mau di total kurang lebih Rp10 juta yang kami kumpul, kemudian dibelanjakan barang-barang ini,” ujar Kalalo. 

Menurutnya, Flying Indonesian kali ini lebih memilih memberikan bantuan berupa peralatan masak dan MCK ketimbang makanan, dengan satu alasan. 

“Kami melihat bantuan makanan dan minuman sudah sangat banyak di kirim ke Palu. Makanya kami memilih bantuan yang lain, meski ada juga beras yang kami berikan,” urainya.

Sedangkan Ketua Flying Indonesian Jandry Kandores berterima kasih kepada Walikota Manado beserta sejumlah pejabat yang telah menerima bantuan tersebut. 

“Terima kasih untuk pak wali yang sudah meluangkan waktu untuk menerima bantuan dari Flying Indonesian,” tukas Kandores. 

Saat menerima bantuan, walikota diketahui didampingi beberapa pejabat diantaranya Kadis Sosial Drs Sammy Kaawoan, Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene, Kabag PemHum Steven Runtuwene dan Kasubag Protokol Toar Lumy yang juga anggota Flying Indonesian.





Ivan Umbo/*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.