Header Ads

Rela Tinggalkan Zona Nyaman, Vonny Olga Sigar Ikut Suara Hati Nurani


Bitung, BLITZ--Dikenal politisi kawakan dengan mengoleksi 15 tahun atau kurang lebih 3 periode duduk di DPRD Kota Bitung, Vonny Olga Sigar tergerak ikut Suara Hati Nurani untuk kawal suara rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Minut-Bitung di DPRD Provinsi.

Dalam konstelasi pemilihan legislatif (Pilcaleg) 2019 nanti masuk dari Partai Hanura mengambil nomor Urut 8 tersebut dirinya mengaku ingin hatinya berbuat lebih besar bagi rakyatnya.

"Hati Nurani saya menggatakan masih banyak aspirasi masyarakat yang lebih luas yang belum terwujud. Ini perlu saya wujudkan nantinya," ujar V8S Selasa (2/9).

Keluar dari zona nyaman alias sudah hidup mapan, sukses sebagai legislator dan pengusaha, tidak mengucilkan hatinya untuk mewujudkan misi yang lebih besar.

"Orang bilang hidup sudah nyaman kenapa mau ambil tanggung jawab lebih besar? Saya hanya jawab ikut Hati Nurani saja," akunya dengan senyum.

Meski Pilcaleg masih cukup jauh, namun politisi yang masih aktiv sebagai Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung ini tidak jumawa dangan terus meminta dukungan dan doa dari masyarakat Dapil Minut-Bitung.

"Apa arti saya jika tidak di doakan dan didukung rakyat. Sebagai corong aspirasi rakyat dengan hati yang tulus mohon doa dan dukunganya," tutur pemilik nomor urut 8 dari Partai Hanura itu.




DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.