Sukses Tuan Rumah Pengresmian 85 Pengadilan se-Indonesia, SWM : Terima kasih Ketua MA

Akrab. Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua MA RI Prof.DR. H M Hatta Ali SH, MH serta Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip SE (SWM), menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ketua Mahkamah Agung Prof H M Hatta Ali bersama jajaran atas dipilih, ditetapkan dan kehadirannya di Melonguane dalam rangka pengresmian 85 pengadilan di lingkup 3 peradilan di Indonesia, Senin (22/10) siang.


"Presentasi yang kami sampaikan beberapa waktu yang lalu di hadapan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung, hari ini terbukti dengan kehadiran Yang Mulia Ketua, untuk meresmikan 85 pengadilan di seluruh Indonesia dengan memusatkan pelaksanaannya di Melonguane," ungkap SWM.

Jumpa press usai pengresmian.


Menurut SWM, kehadiran Pengadilan Negeri Melonguane sebagai salah satu dari 85 pengadilan yang diresmikan, menjadikan masyarakat pencari keadilan semakin dimudahkan untuk mencari keadilan.


"Kalau dulu, masyarakat Kepulauan Talaud, untuk mencari keadilan harus ke Pengadilan Negeri Tahuna tetapi dengan diresmikannya Pengadilan Negeri Melonguane, maka masyarakat menjadi sangat terbantu dan dimudahkan juga menjadi murah biayanya untuk mendapatkan keadilan," lanjut SWM.


Sebagai bentuk dukungan nyata hadirnya Pengadilan Negeri Melonguane, disampaikan SWM, Pemkab Kepulauan Talaud telah mnghibahkan lahan seluas seribu meter persegi untuk dijadikan lokasi pembangunan kantor dan ruang sidang Pengadilan Negeri Melonguane.




Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.