"Diserang" beragam Isu, ini Jawaban Tegas Bupati Manalip

Bupati Sri Wahyumi Mabalip dalam sebuah kesempatan(foto:istimewa)


Melonguane, BLITZ--Kepemimpinan yang sah Bupati Sri Wahyumi Manalip tidak pernah sepi dari goncangan.

Mulai dari maraknya pemberitaan soal kepemimpinannya bakal segera berakhir, demo ASN, Surat Keputusan Mendagri, kehadiran KPK di Talaud, pelantikan bupati terpilih yang di percepat, semuanya mengarah pada satu simpulan bahwa nasib Sri Wahyumi Manalip SE selaku bupati sudah di ujung tanduk.

Meski demikian hingga kini tidak menyurutkan langkah Bupati SWM untuk bekerja maksimal.

"Saya paham bahkan sangat paham dengan kondisi yang ada. Tetapi itu semua bukan menjadi halangan bagi saya guna menjalankan tugas dan kewajiban selaku bupati," ujar SWM, Jumat (2/11).

Dikatakan Bupati, saat ini dirinya fokus bekerja untuk mengakhiri masa jabatannya dengan jalan memberikan yang terbaik kepada daerah, sebagaimana yang sudah ia lakukan empat tahun terakhir ini.

"Bagi saya saat ini, yang jadi beban pikiran ialah bagaimana terus menjalankan pemerintahan dengan baik, memberikan yang terbaik buat daerah sekalipun banyak tantangan. Tetapi semua kendala tidak pernah jadi beban bagi saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan bagi Talaud," ucapnya.

Menyangkut persoalan yang kini marak dibicarakan, sepenuhnya ia serahkan kepada proses dan mekanisme bahkan hukum yang berlaku, karena bagi dirinya, tidak ada seorangpun yang kebal hukum.

"Apa yang orang katakan bahwa saya kebal hukum dan sebagainya, bukan di situ persoalannya. Tetapi bahwa memang saya menjalankan tugas, kewajiban dan kewenangan selaku bupati itu sesuai dengan mekanisme dan aturan-aturan yang berlaku. Soal beda persepsi, itu adalah hal yang wajar," pungkasnya.



Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.