Bupati Cup Kodim 1312 Talaud, Rainis Tumbangkan Lavender

Pertandingan antara Rainis VS Lavender.(ist)

Melonguane, BLITZ--Meski diperkuat Bupati Sri Wahyumi Manalip dan pemain asal Manado, tim bola voli Lavender Beo akhirnya kandas di tangan tim bola voli Rainis dalam pertarunan ketat 5 set di GOR Melonguane, Kamis (1/11) malam.


Keseruan pertandingan antara dua tim bola voli yang diperkuat oleh sejumlah pemain luar daerah, terlihat dari jalannya poin yang cukup ketat dan hasil akhir 2-3 untuk kemenangan Rainis.



Set pertama Lavender unggul 25-22 atas Rainis. Set kedua dan ketiga Lavender harus mengakui keunggulan Rainis dengan skor 21-25 dan 23-25. Lavender kemudian memperpanjang pertandingan setelah unggul di set ke empat dengan skor 25-16.

Akhirnya Lavender harus mengaku kalah 12-15 di set terakhir atas Rainis.




Keseruan pertandingan tak pernah lepas dari pandangan mata Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, Kajari Sutikno SH MH, Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba serta Kasdim Mayor (Inf) Sigfried Panaha.


"Kodim memberi apresiasi kepada Bupati, meski di tengah kesibukan memimpin daerah, turut berparrisipasi aktif turun sebagai pemain. Saya juga mengapresiasi seluruh tim yang berpartisipasi di turnamen bola voli Bupati Cup ini. Saya juga mengajak seluruh tim untuk menjaga sportivitas dan menjadikan setiap pertandingan sebagai ajang fair play dan memperkuat solidaritas dan kebersamaan sebagai sesama anak bangsa yang ada di Tapal Batas Utara NKRI," tutur Dandim.


Alotnya pertandingan membuat ratusan mata penonton yang hadir, hampir tak berkedip dengan adu smash, stategi dan taktik di lapangan pertandingan.




Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.