Bupati Manalip Siap Jemput Miliaran Rupiah untuk Bangun Talaud


Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip SE.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Keinginan dan semangat membangun Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip SE tidak kendor, meski saat ini memasuki masa akhir periodenya.


Informasi yang dirangkum, ada dana miliaran rupiah yang diperuntukan bagi pembangunan fasilitas pemerintah desa, namun untuk mendapatkan dana tersebut memerlukan sikap proaktif dari pemerintah daerah baik dari pihak eksekutif maupuh legislatif, yang menginginkan menjadi penerima.


Diketahui, Bupati Sri Wahyumi Manalip SE dalam berbagai kesempatan bertemu maupun berbicara dengan masyarakat, selalu menyampaikan, keinginan dan semangatnya tak pernah luntur dalam membangun dan memajukan daerah.


"Meski saat ini adalah tahun terakhir periode saya memimpin Kepulauan Talaud sebagai bupati, namun saya tetap masih sama bahkan lebih lagi berupaya melakukan yang terbaik," ucap Bupati, Kamis (8/11) siang.


Diakui Bupati Sri Wahyumi Manalip SE, masih ada sejumlah kekurangan selama ia memimpin Kepulauan Talaud. Tetapi masyarakat boleh menilai karya nyata yang sudah ia lakukan sampai menjelang akhir periodenya.


"Silahkan di nilai. Sebab bagi saya, yang ada cuma satu, bagaimana membuat daerah yang sama kita cintai ini maju dan semakin baik dari hari ke hari. Persoalan ada yang senang maupun tidak senang, merupakan kewajaran yang harus diterima oleh setiap pemimpin. Bagi saya tujuannya satu, menjadikan Talaud sebagai daerah yang tidak kalah di banding dengan daerah lainnya," tutup Bupati.



Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.