Jelang Peringatan Hari Pahlawan, Pemkab Minut Gelar Rapat Panpel

Suasana Rapat Panprl.(foto:istimewa)


Minut, BLITZ--Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Utara dibawah Piminan Bupati Vonnie Anneke Panambunan, STH dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong  yang dalam hal ini diwakili Kepala Dinas (Kadis) Sosial Bobby Najoan SH  menggelar Rapat Panitia Pelaksana (Panpel) di Dinas Sosial Kabupaten Minut.

"Ini adalah rapat persiapan karena waktu sudah mepet, dan kami akan berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu, MA terkait tehknis sebagai Ketua Umum," kata Najoan, Jumat (2/11) siang.



Lanjut Najoan, petunjuk Bupati Panambunan meminta kalau boleh bisa dilaksankan sederhana dan kita juga akan lakukan Ziarah di makam Pahlawan.

"Maksud tujuan digelar rapat ini karena telah dibentuk panitia dan telah ditandatangani boleh Bupati VAP dan nanti pada hari senin pekan depan akan diserahkan SK untuk pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan," terangnya sembari mengatakan rapat lanjutan akan di gelar hari Senin, (5/11) pejan depan di ruang Sekda dan untuk pelaksanaan upacara digelar di Makam Pahlawan Nasional Maria Walanda Maramis

Sementara mewakili Dandim 1310 Bitung Mayor Rich Pusung mengatakan, pihaknya juga sementara mempersiapkan sejumlah hal demi lancarnya Upacara di Makam Pahlawan Nasional Maria Walanda Maramis

" Prosedurnya nanti akan ada sirene dan selsai upacara dilanjutkan dengan ziarah dan penaburan bunga dimakam Pahlawan. Ada 67 personil juga yang tergabung dari unsur TNI-Polri," pungkasnya.



Herman/hms

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.