Header Ads

Wow...Caleg DPRD Sulut Partai Golkar ini Diundang Khusus Baim Wong ke Pernikahannya


Caleg Nomor Urut 1 Partai Golkar Dapil Kota Manado Jenny Kalalo saat menghadiri resepsi pernikahan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven.(foto:jk)

Manado, ESc--Pergaulan kelas menengah atas dikelilingi orang-orang kelas atas, nampak lekat dengan kehidupan Caleg Nomor Urut 1 Partai Golkar Dapil Kota Manado JENNY KALALO.

Namun meski terlihat punya kehidupan glamor JK juga ternyata punya sisi lain yang belum terekspos ke publik.

Padahal dalam sejumlah kesempatan JK, terlihat bersama sejumlah pejabat teras serta artis kelas atas ternyata bergaul akrab dengan sosok JK yang dikenal dengan jargon Mari jo Torang Bangun Sulawesi Utara Dengan Ketulusan Hati ini.



Teranyar, JK diundang khusus untuk menghadiri Pesta resepsi pernikahan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven Sabtu Malam (24/11/2018) di Jakarta.

Ditanya soal keakraban dengan Baim Wong, JK mengaku sudah cukup lama kenal dengan pria yang dijuluki 'Raja Jomblo' tersebut.

"Saya bertaman sama dia (Baim, red) dari tahun 1999 waktu masih satu kampus kuliah bareng di Unika Atmajaya," ungkap wanita yang terkenal fasionabel itu.



Tak sampai hanya kenalan saja, keduanya akrab hingga Baim sudah menjadi aktor terkenal serta pernah dalam satu organisasi POBSI.


"Kami akrab selama dia jadi actor terus aku disamping kerja di pasar uang dan bisnis,  juga sebagai pengurus POBSI Indonesia urusan luar negri saat itu billiarrd lagi populer di kalangan artis. Saya sering antar tim atlit Pro Indonesia ke kejuaraan-kejuaran international disaat saya foreign affair POBSI juga berani minta dan membawa Asian 9 Ball Championship pertama kali dibuat di Indonesia dan membuat dunia billiard menjadi satu trend yang dimana saat itu bahkan banyak artis top indonesia dan eksekutif dunia usaha jadi hobby main billiard," ujar pemilik Nomor 1 Partai Golkar Dapil Kota Manado.

Tidak terasa, hingga saat ini ungkap JK dirinya dan Baim sudah hampir 20 tahun berteman

"Ya kita sahabat  20 tahun jadinya pas Baim mau married sehari sebelumnya dia udah wanti-wanti aku harus hadir. Jadi kemarin Sabtu 24 November pesawat pagi dari Manado aku buru-buru ke jakarta buat hadir wedding dia," tuturnya.


Sebagai sahabat JK pun sangat senang Baim akhirnya married dan tak lupa mendoakan dan menyampaikan selamat dan turut berbahagia buat pernikahan Baim Wong dan kekasihnya, semoga langgeng hingga maut memisahkan.


"Akhirnya selamat berbahagia menempuh hidup baru Baim dan Paula semoga bahagia sampe kakek nenek," kuncinya.


Cahx
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.