Header Ads

Legislator Markho Tampi Reses di Sindulang I


Anggota Komisi C DPRD Manado, Markho Tampi saat reses di Sindulang I, Rabu (5/12/2018)

Manado, BLITZ -- Anggota Komisi C DPRD Kota Manado, Markho Tampi menggelar masa reses III tahun 2018 di Lingkungan 3, Kelurahan Sindulang I, Kecamatan Tuminting, Rabu (5/12/2018).

Politisi PDI-P dapil Tuminting-Bunaken itu mengatakan, reses merupakan agenda anggota DPRD turun langsung di setiap dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Markho Tampi pun mengucapkan terimakasih kepada wakil ketua DPRD Manado, Richard Sualang serta puluhan warga dan beberapa perwakilan dinas pemerintah Kota Manado yang sudah hadir.

Berbagai persoalan pun mulai dipertanyakan masyarakat kepada Markho Tampi. Mulai dari kendaraan pemadam kebakaran yang tidak masuk di lorong lingkungan III, isi LPG sudah tidak 3 kg dan harganya sudah tidak sesuai. Termasuk macetnya saluran air serta pemadaman listrik yang tidak ada pemberitahuan. Reklamasi pantai dan sampah di drainase yang kian menumpuk

Menanggapi keluhan warga, Markho Tampi menegaskan soal air dirinya mengaku sudah sering memperjuangkan ke Pemerintah Kota Manado. Seperti pada APBD 2018 Pemerintah Kota Manado sudah berusaha memperbaiki air di PT air dengan melakukan pinjaman di PT SMI, namun uang tersebut tidak bisa cair.

“Sedangkan LPG yang jual di atas het akan segera dilaporkan ke pihak Pertamina. Termasuk marka jalan akan segera di sampaikan ke PUPR besok,” kata Markho Tampi

Soal reklamasi, Markho Tampi tidak menampik. Menurutnya, memang saat ini sedang dicanangkan boulevard II.

“Tapi reklamasi tersebut tidak seperti yang ada di boulevard I yang di kawasan Mega mas,” ujarnya.



Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.