Header Ads

Warga Keluhkan Bantuan Sosial PKH di Reses Abdul Wahid Ibrahim

Abdul Wahid Ibrahim saat reses di Sindulang I, Rabu (5/12/2018)


Manado, BLITZ -- Anggota Komisi D DPRD Kota Manado, Abdul Wahid Ibrahim menggelar masa reses III tahun 2018, di Lingkungan IV, Kelurahan Sindulang I, Rabu (5/12/2018).

Inti dari semua aspirasi yang dilontarkan masyarakat kepada politisi PAN dapil Tuminting-Bunaken ini mengenai penataan pasar khususnya di bersehati yang tidak berpihak pada pedagang. Apalagi warga Sindulang paling banyak merupakan pedagang pasar.

Selain itu, warga pun mempertanyakan penerima bantuan sosial PKH dan rastra sama atau tidak, karena keluarga yang menerima sudah dua kali.

Menanggapi keluhan masyarakat, Abdul Wahid Ibrahim menegaskan semua aspirasi akan dikawal untuk dibicarakan di DPRD bersama pimpinan. Selanjutnya akan diteruskan ke dinas terkait dan Wali Kota Manado.

“Memang sampai saat ini di PD Pasar Manado belum ada penyelesaian. Karena itu akan saya perjuangkan sampai ke wali Kota Manado,” katanya.

Sementara itu, Kabid Limjamsos Dinas Sosial Manado, Jhonli Lubis menambahkan terkait penerima PKH dan rastra tidak bisa keduanya. Untuk itu, dirinya meminta warga segera masukkan nama-namanya tersebut agar tindaklanjuti.

Turut hadir, Ketua DPD PAN Kota Manado, Bobby Daud, Kabid Limjamsos Dinas Sosial Manado, Jhonli Lubis, serta perwakilan dinas lainnya dan puluhan warga.



Riddy

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.