Header Ads

Manahampi Minta Tingkatkan Keamanan Pelabuhan Beo

Pengamanan dan pengawasan keluar masuk Kabupaten Kepulauan Talaud.(foto:istimewa)

Melonguane, BLITZ--Wakil Ketua DPRD Kepulauan Talaud Frelly Manahampi meminta aparat kepolisian melakukan peningkatan keamanan jalur keluar masuk barang maupun warga di Pelabuhan Beo.

Menurut Manahampi, jelang Natal dan Tahun Baru memperketat pengawasan di Pelabuhan Beo memang harus segera dilakukan mengingat makin padatnya alur masuk keluar di pelabuhan tersebut.

"Pelabuhan salah satu objek vital dan paling padat jelang Natal dan Tahun Baru. Kami minta aparat segera melakukan penungkatan pengawasan di Pelabuhan mengingat alur masuk keluar masyarakat dan barang kian padat akhir-akhir ini," ujar Manahampi.

Lanjut Manahampi, setiap barang dan warga yang masuk harus duperiksa dengan ketat sebelum diberikan ijin masuk ke Talaud.

"Warga bersama barang bawaan diperiksa superketat sebelum diizinkan masuk ke Talaud. Apalagi soal barang bawaan maupun warga yang tidak memiliki identitas jelas," tegasnya.

Dikatakannya, pemeriksaan dilakukan mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan lainnya masuk Talaud.

“Pemeriksaan juga untuk mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan lainnya,” kuncinya.


Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.