Personil Komisi C DPRD Manado Winston Monangin Serap Aspirasi di Malsabar

Anggota Komisi C DPRD Manado, Winston Monangin saat reses di Malalayang I Barat, Selasa (4/12/2018)

Manado, BLITZ -- Personil Komisi C DPRD Manado dari Partai Nasdem, daerah pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang, Winston Monangin, menggelar masa reses III 2018 di lingkungan 9, Kelurahan Malalayang I Barat (Malsabar), Kecamatan Malalayang, Selasa (4/12/2018).

Saat memberikan sambutan,  Winston Monangin mengatakan, reses merupakan agenda wakil rakyat turun langsung di dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

Dalam reses tersebut, sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat yang hadir.

Diantaranya, persoalan saluran drainase dan penerangan lampu jalan yang mati di Malalayang I Timur.

"Masalah keamanan dan ketertiban juga perlu diperhatikan karena belum lama ini warga sekitar sering kehilangan motor," ungkap Toni Moniaga, salah satu warga yang hadir.

Terkait hal tersebut, Lurah Malalayang II, Leon Piri persoalan saluran air sudah dicek dan disampaikan ke Dinar PUPR untuk segera ditinjau.

“Jadi mohon sabar, karena tahun anggaran berikutnya akan segera dianggarkan. Soal kehilangan motor, keamanan menjadi tugas bersama. Persoalannya di setiap jaga malam masyarakat kurang memberi. Karena tidak mungkin hanya pala terus yang menjaga. Jadi kalaupun siskamling dijalankan kembali, masyarakat kalau boleh turut memberi diri,” ujarnya sambil mengingatkan saat sudah bulan Desember sehingga mesti waspada.

Sementara itu, menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat, dirinya akan menyampaikan hal tersebut kepada instansi terkait.


“Masalah itu akan segera saya sampaikan ke dinas terkait. Staf Komisi DPRD sudah mencatat, termasuk alamat lokasinya. Supaya ketika turlap sudah mengetahui tempatnya untuk diperbaiki,” kata Monangin.



Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.