MONA KLOER Pilih Bantu Warga, Walau Dirinya Juga Korban

Anggota DPRD Kota Manado saat memyalurkan bantuan kepada warga terkena bencana.(foto:istimewa)

Manado, ESc--Anggota DPRD Kota Manado Mona Kloer belum lama ini terdorong menyalurkan bantuan kemanusiaan, meski rumah tinggalnya juga turut terkena imbas dari banjir yang parah, Jumat (01/02/2019) akhir pekan lalu.

"Air masuk rumah kali ini sangat parah di Kelurahan Sumompo Lingkungan 2," ujarnya didampingi rekannya Ronald Saumur dan Jones Pinontoan.

Lanjutnya, bersama rekan-rekan separtai di Gerindra sejumlah bantuan dipasok ke wilayah-wilayah seperti Di Kelurahan Tuminting, Tumumpa, Karang Ria dan Cempaka.
Kebutuhan yang sifatnya mendesak meliputi pempers, susu, pakaian dewasa, mie instan dan makanan ringan.

Sebelum menyerahkan bantuan, sejumlah lokasi turut disisirnya sampai malam hari sembari menjumpai warga terdampak banjir dan tanah longsor.

Hingga Senin (04/02/2019), bantuan yang sama masih dibawanya karena banyak warga dilihatnya sangat membutuhkan.

Dia pun, disela-sela menjaga ayahnya yang sedang dirawat di rumah sakit saat ini tetap bersemangat membantu karena merasa warga berhak menerimanya.

Personil Komisi 1 Bidang Pemerintahan, Hukum Dan HAM ini menyampaikan, apa yang dilakukan penuh dengan sukarela dan suka cita.
"Tetap bersemangat dibarengi rasa persaudaraan. Semoga kondisi ini cepat pulih dengan bantuan dan dorongan berbagai pihak," ujarnya.
Sementara itu, Pinontoan sendiri menambahkan, sejak awal dia turut mendampingi dengan masuk di daerah yang terdampak bencana tersebut.
Paket bantuan itu sendiri, sudah dipacking sehingga mempermudah saat penyalurannya.
"Bantuan disalurkan memang diperlukan warga dan Mona Kloer sudah pas memberi bantuannya," ungkapnya.
Diperoleh informasi, turut menjadi korban juga sejumlah rumah milik legislator. Dan mereka turut serta memberi bantuan. (Km)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.