Header Ads

Kunjungi Korban Kebakaran Tikala, Ketua DPRD Berikan Bantuan Tunai




Manado, ESc--Ketua DPRD Manado, Dra.Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, menunjukkan simpati dan dukungannya kepada 32 jiwa korban kebakaran di Tikala Baru, dengan datang mengunjungi korban kebakaran.

"Para korban perlu dukungan moril, karena akibat bencana yang terjadi mereka kehilangan banyak, jadi kami  kami datang," kata Ibu Al, sapaan akrabnya, di Manado.


Selain mengunjungi korban, dia juga memberikan bantuan kepada korban, senilai Rp5 juta, untuk membantu pemenuhan kebutuhan para korban sementara.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban para korban, sehingga dapat bertahan di tengah bencana sosial itu.


Kebakaran di Tikala Ares, terjadi Jumat pagi pukul 10.30 WITA, dan menyebabkan rumah yang dihuni oleh delapan keluarga habis terbakar, dimana pemiliknya adalah,  Keluarga Sukono-Apena yang dihuni tiga jiwa, Sukono-Sukati dua jiwa, Jhan Darise lima jiwa, Sukono-Darise ada tiga jiwa, Tamuda Gaginsa tiga jiwa.

Kemudian keluarga Tamuda Kaunang tiga jiwa, Sondakh- Kaunang tiga jiwa, Tatontos-Kaunang lima jiwa,   dan Yohanis Pijoh lima jiwa, dan satu rumah terdampak.



(Dimas)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.