Legislator Manado Silaturahmi dan Berdialog dengan Walikota Manado

Anggota dan Pimpinan DPRD Manado saat bertemu Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Manado, ESc--Menindakalnjuti pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, 40 legislator Manado bersilaturahmi sekaligus berdialog dengan Wali Kota Manado, Dr. GS. Vicky Lumentut, dipimpin oleh Ketua Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kest, Kamis sore sampai malam.

"Kami bertemu dan berdialog dengan Wali Kota Lumentut, di rumah dinas, Bumi Beringin, dan berlangsung hangat meskipun dalam suasana tidak formal," kata Legislator Muda dari FPDIP Manado, Andre Gerungan, SH, di Manado.

Dia mengatakan, dalam pertemuan yang dibuka oleh ketua DPRD dengan sambutan dilanjutkan wali kota, kemudian makan siang bersama, dan dialog dipandu Hengky Kawalo, SE, yang bertindak sebagai moderator.

Legislator muda dari Dapil Tikala-Paal Dua itu, mengatakan, pertemuan itu membahas hubungan kemitraan dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif serta sinergitas dengan pemerintah provinsi,

"Dalam pertemuan itu, kami menyampaikan berbagai usulan tremasuk masukan dari Gubernur untuk kota Manado, agar selalu bisa bersinergi dalam pengembangan serta pembangunan kota ke depan, termasuk soal kemacetan, sungai hingga sampah," kata Andre.

Andre menjelaskan, dalam pertemuan itu, wali kota berharap kiranya, pertemuan-pertemuan informal seperti itu bisa dilaksanakan dua bulan sekali, agar bisa membahas berbagai masalah yang hangat terjadi.

Dia mengatakan, acara tersebut diakhiri dengan foto bersama, setelah dibuka dengan makan siang bersama.



(dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.