Suyanto Jusuf Eksis Sebagai Legislator dan Dokter

Suyanto Jusuf


Manado, ESc--Legislator PKS dari Dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Pulau, Suyanto Jusuf, tetap  eksis melaksanakan tugasnya sebagai  seorang dokter, meskipun kini sudah berstatus sebagai wakil rakyat di DPRD Manado.

Dokter Anto, demikian, politisi dari PKS itu biasa disapa, bersedia menerima konsultasi kesehatan sejumlah kuli tinta yang biasa datang meliput di rumah rakyat Tikala.

"Sesuai dengan pelatihan yang kami terima, anggota DPRD dari PKS itu harus aspiratif, kontributif dan produktif, dan ini adalah salah satunya, tetap mengawal aspirasi rakyat dan membantu sesama," katanya.

Selain itu, dia mengatakan, sambil menerima aspirasi di kantor, juga tetap turun ke lapangan seperti ke Puskesmas melihat-lihat langsung bagaimana kondisi, sehingga bisa menjadi bahan untuk dibahas bersama di DPRD Manado.

Di sisi lain, di DPRD Manado, dia pun berusaha maksimal menjadi wakil rakyat yang aspiratif dengan menerima semua keluhan masyarakat yang datang ke gedung Tikala, sesuai dengan sumpah janjinya sebagai anggota DPRD.



(Dimas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.