Header Ads

Ko Sun: Sulut Expo program Hebat Tarik Investasi Masuk Sulut





Manado, - Editorialsulut.com - Legislator Zakarias Tatukude, SE, mengatakan, pelaksanaan Sulut Expo di Jakarta, adalah program hebat dan bagi daerah sebab bisa menarik banyak investor masuk ke Sulawesi Utara dan Manado.

"Sebagai wakil rakyat Kota Manado, yang merupakan ibukota Sulawesi Utara, saya sangat mendukung pelaksanaan Sulut Expo, karena membawa banyak mangfaat bagi daerah, khususnya dalam bidang  perekonomian," kata Ko Sun, sapaan akrab politisi dari fraksi PDIP itu, lewat pesan elektronik dari Jakarta.

Dia mengatakan, melihat sendiri pelaksanaan Sulut Expo di Jakarta, dan ternyata banyak mendapat perhatian dari para pengusaha dan investor luar.

Hal tersebut menurut politisi yang berlatarbelakang pengusaha itu, menjadi tanda bahwa banyak investor yang berminat dan mau datang untuk menanamkan investasinya di Sulawesi utara.

Artinya kata Ko Sun, akan banyak investasi yang masuk ke Manado dan sudah pasti akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah nyiur melambai di bawah komando Gubernur Olly Dondokambey, SE  dan Wagub Drs  Steven Kandouw dalam empat tahun ini.

"Karena itu sebagai wakil rakyat dari Manado, saya sangat mendukung pelaksanaan Sulut Expo ini, dan senang karena bisa diundang untuk menghadiri pelaksanaan acara hebat ini," katanya.

Sebab nantinya kata dia, yang akan menikmati keuntungannya adalah masyarakat Sulut pada umumnya karena berbagai sektor akan ikut bergerak termasuk usaha kecil dan menengah milik masyarakat kecil. (dimas).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.