Header Ads

Legislator PDIP Ini Minta Halaman Kantor DPRD Manado Dirapikan


Jimmy Feidy Gosal

Manado, editorialsulut.com-- Legislator Manado, Dapil Wenang-Wanea, Jimmy Feidy Gosal, SH, minta taman depan kantor DPRD tersebut, ditata kembali.

"Halaman depan kantor kelihatan tidak rapi dan tampak berantakan, tidak kelihatan keindahannya karena  rumput yang seharusnya ditata rapi malah kelihatan berantakan," kata politisi dari PDIP itu, di halaman depan kantor DPRD Manado.

Dia mengatakan jika terus dibiarkan seperti itu, halaman terutama lobi sekretariat DPRD  Manado, bukannya indah malah berantakan.



Bukan hanya di halaman depan, Gosal juga minta agar penataan juga dilakukan di dalam termasuk sistem kerja, supaya kinerja sekretariat DPRD Manado, makin maksimal.

"Penataan harus dilakukan di luar dan dalam sehingga semuanya menjadi baik," katanya. (Dims)



Legislator Zakarias Tatukude Minta Pemkot Prioritaskan Pedagang Pasar Tuminting di Pasar Baru


Manado,  Wakil rakyat dari Bunaken-Bunaken Pulau dan Tuminting, Zakarias Tatukude,  minta pemerintah  kota Manado,  memprioritaskan pedagang pasar Tuminting, jika pasar direlokasi ke Buha.

"Ini harus menjadi perhatian pemerintah, mengingat jumlah pedagang di pasar Tuminting banyak, sehingga harus diprioritaskan," kata politisi PDIP Manado itu, Selasa sore.

Sebagai wakil masyarakat Tuminting, dimana pasar tradisional yang berumur cukup lama di Manado itu berada, minta agar permintaan pedagang lama di pasar tersebut diperhatikan.

"Jangan sampai nanti ketika pasar akan beroperasi, malah pedagang kecil  yang sudah lama berjualan di pasar Tuminting tak terkomodir dan menderita, ingat masyarakat kecil harus jadi prioritas," katanya.

Di sisi lain, Ko Sun, sapaan akrab politisi yang juga seorang pengusaha perikanan itu, minta pedagang juga proaktif jangan diam saja, sebisanya membantu perjuangan wakil rakyat sehingga tetap dapat menjadi penghuni pasar Buha nantinya.


(Dimas)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.