Header Ads

Raih Suara Terbanyak, Djody Kolanus Kuasai Malompar Dua Selatan

Ucapan terima kasih disampaikan Djody Kolanus kepada masyarakat Molompar Dua Selatan.  


Ratahan, editorialsulut.com-Djody Tons Kolanus, Hukum Tua terpilih Desa Molompar Dua Selatan, Kecamatan Tombatu Timur,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, di dalamnya pemerintah dan panitia Pilhut (Pemilihan hukum tua)   yang sudah berhasil melaksanakan Pilhut. Kendati menurut Kolanus sempat ada gesekan-gesekan, namun dikarenakan adaanya pengertian dan hubungan yang baik di dalam masyarakat sehingga bisa terselesaikan. 

"Mari semua pendukung calon kita bangun kerjasama yang baik. Tidak ada lagi istilah pendukung calon ini dan calon itu.  Kita semua adalah masyarakat Molompar Dua Selatan," tutur Kolanus.

Pria yang kerap disapa Djoko ini juga berterima kasih kepada dua pesaingnya  yang dianggapnya juga sudah sangat luar biasa membangun kerjasama yang baik pada tahapan dan pelaksanaan Pilhut. 

"Saya berterima kasih kepada teman-teman calon yang sudah berjuang begitu rupa sehingga apa yang sama-sama kita harapkan bisa terjadi," ucap Djoko.

Sebagaimana diketahui,  Djody Kolanus unggul 196 suara di Molompar Dua Selatan melampaui dua rivalnya yakni Swarz Kawulusan dengan perolehan 128 suara dan Jodi Kawulusan dengan perolehan 71 suara.



(Christian Soriton)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.