Header Ads

Sah...Dondokambey, Van Bone dan Laikun Pimpinan Definitif DPRD Manado



Manado, editorialsulut.com--Akhirnya DPRD Manado memiliki pimpinan definitif, setelah  ditetapkan dalam penetapan dalam paripurna internal, yang digelar Senin siang, dipimpin ketua Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt.



"Berdasarkan surat masuk yang diusulkan tiga Parpol peraih suara terbanyak, tiga orang yang diusulkan menjadi pimpinan definitif adalah Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt sebagai ketua, Noortje Henny Van Bone sebagai Wakil dan Adrey Laikun, ST, sebagai wakil," kata ketua sementara Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, dalam paripurna.


Dia mengatakan, ketiga pimpinan yang ditunjuk tersebut adalah perwakilan partai peraih suara terbanyak yang ditunjuk untuk melakukan tugas sebagai pimpinan DPRD selama lima tahun kedepan, dimana ketua DPRD dari PDIP, wakil ketua I, dari Partai Demokrat dan Wakil Ketua II dari Nasdem. 


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh pimpinan sementara, lalu foto bersama tiga pimpinan yang nantinya akan dilantik.


Ibu Al, sapaan akrabnya mengatakan, tiga nama yang ditetapkan itu, akan diusulkan kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melalui Wali Kota Manado untuk mendapatkan SK dan dilantik.



Paripruan penetapan tersebut ditutup dengan foto bersama tiga pimpinan definitif yang ditetapkan.



(dimas)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.