Header Ads

DPRD Boltim belajar soal Tatib di DPRD Manado, hampir semuanya sama, anggota dewan lebih banyak di luar dengan konstituen




Manado, (editorialsulut.com)- Dua Personel DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa,ST  bersama Meikel Maringka, SH Memenerima kunjungan dari DPRD Boltim, dipimpin ketua sementaranya, Fuad S. Landjar dan Sekretaris DPRD, Priamos, SH,

"Pimpinan sementara  dan Sekwan Boltim Boltim datang untuk berkonsultasi seperti langkah DPRD Manado, dalam penetapan pimpinan DPRD definitif serta penetapan AKD," kata Personel Komisi I DPRD Manado, Meikel Maringka, SH.

Dia mengatakan tim dari Boltim datang berkonsultasi ke Manado, karena sudah lebih dulu punya pimpinan definitif dan AKD serta mulai melaksanakan agenda sebagai lembaga legislatif di Manado.

 Syarifudin Saafa, SH yang menerima rombongan Boltim itu menjelaskan tentang pemilihan AKD serta penetapan pimpinan definitif sesuai dengan ketentuan peraturan perundanga-undangan.

bung Syarif mengatakan meskipun dalam pimpinan Nasdem dapat posisi tetapi dalam pemilihan AKD mereka tidak dapat posisi.
"Tetapi kerja-kerja dewan tetap terjadwal dan berjalan sebagaimana mestinya, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan rencana kerja," katanya.

Sementara Fuad Landjar, Ketua sementara DPRD Boltim, mengatakan memilih Manado sebagai tempat berkonsultasi, sebab lebih dulu memiliki kelengkapan baik dari pimpinan sampai kepada AKD.

"Kami berharap dengan informask yang didapat dari Manado bisa diterapkan di Boltim sehingga dalam pelaksanaanya lebih cepat dan tidak megalami masalah, agar semua tugas bisa dilaksanakan dengan cepat," kata Fuad. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.