Header Ads

Komisi III Dekot Manado Berkunjung di DPRD DKI







Manado,- Komisi III DPRD Manado, melakukan  kunjungan kerja (Kunker) bertukar pikiran seputar infrastruktur di DPRD DKI Jakarta, Jumat.

"Kami berdialog tentang tugas pokok, komisi terutama hal pengawasan infrastruktur di daerah," kata Personel Komisi III DPRD Manado, Ir. Jeane Sumilat, dalam pesan elektronik kepada editorialsulut.com, di Manado.

Dia mengatakan, rombongan komisi III Manado, yang dipimpin ketua Ronny Makawata, SE, bersama wakil Lily Binti, SE dan Sekretaris Royke Anter, SE, diterima oleh Kepala Sub Bagian Paripurna Fraksi dan Pansus, Hj. Nurbaini, S.Sos, M.Si, yang menjelang tentang struktur dan tupoksi di DPRD DKI Jakarta.


"Kami menerima penjelasan mengenai tugas pengawasan pembangunan  infrastruktur menurut PP nomor 12/2018, termasuk Perda yang mengatur dan lingkungan hidup," katanya.

Selain itu, kata Srikandi PDIP itu, mereka pun bertukar pikiran tentang penerapan E-Budgeting dan lainnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi komisi di DPRD Jakarta.

Selain itu, kata Ibu Jeane, sapaan akrabnya, Kasub Nurbaini juga menjelaskan tentang komposisi komisi dan keanggotaan di DPRD Jakarta dari 106 anggota dibagi menjadi lima komisi kerja.

"Disadari atau tidak kita selalu mengikuti mereka yang berani membayar harga untuk sebuah komitmen , dan alangkah baiknya jika bisa membuka dan menutup telinga semudah membuka dan menutup mata," kata Jeane .

Yang penting bagaimana kita bekerja keras dari sekarang dan merasakan hasilnya nanti, sebab berubah memang berat pada awalnya ,kacau ditengah tengahnya , namun  sangat indah pada akhirnya," katanya.(Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.