Header Ads

Legislator Jurani Rurubua Bangga Surya Tjandra Jadi Wamen ATR/BPN


Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra
Foto Andhika detikcom(ist)

Manado,- (editorialsulut.com) - politisi PSI, Surya Tjandra, sebagai Wakil Menteri (Wamen) Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) disambut hangat dan rasa bangga oleh sesama kader PSI di seluruh daerah di Indonesia, termasuk Jurani Rurubua, SST, dari Manado.

Ka Rani, sapaan akrab politisi vokal dari DPRD Manado itu, mengatakan, sangat bangga, karena salah satu kader PSI masuk dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju, sehingga main memperkuat tim kerja Presiden     Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin sampai lima tahun kedepan.

"Sebagai sesama kader PSI, kami bangga karena Surya Tjandra,  ditunjuk Presiden membantu Menteri Sofyan Djalil, untuk menyelesaikan permasalahan pertanahan dan semua konflik agraria di Indonesia," katanya.

Ka Rani mengatakan, sangat yakin Surya Tjandra bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sebab meskipun merupakan politisi, dia juga adalah seorang dosen, yang sudah teruji kapabilitas dan kredibilitasnya.

"Sesuai dengan pernyataan yang disampaikan langsung kepada media, dia diminta untuk sesegera mungkin menyelesaikan tumpang tindihnya konflik agraria, jadi saya pribadi yakin dia akan segera melaksanakannya begitu dilantik," katanya.

Apalagi katanya, Presiden menegaskan akan melihat hasil kerja mereka dalam setahun, maka dari daerah mereka memberikan dukungan doa kepada Surya Tjandra agar dapat bekerja dengan baik.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.