Header Ads

Makawata Ajak Warga Manado Doakan Kelancaran Pelantikan Presiden




Manado, (editorialsulut.com) -  Empat hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, fraksi PDIP Manado mengajak seluruh warga kota mendukung dan mendoakan upacara pelantikan agar aman dan terlaksana dengan baik.

"Sebagai wakil rakyat sekaligus anggota FPDIP Manado, saya mengajak seluruh warga Manado untuk mendoakan suksesnya acara penting negara kita ini," kata Ketua Komisi III DPRD Manado, Jonas Ronni Makawata, SE, di Manado.

Sebagai kader PDIP sekaligus petugas partai, dia mengajak semua elemen bangsa untuk mendukung dan mendoakan, agar suasana tetap aman dan nyaman terkendali dan tidak ada halangan apapun, selama upcara berlangsung.

Dia pun mengatakan, kesuksesan pelaksanaan pelantikan itu nantinya akan menjadi suksesnya semua bangsa Indonesia, sebab harapan bangsa dan negara diletakan di pundak Presiden dan Wakil Presiden nanti.

"Kemana arah bangsa ini dan bagaimana kedepannya semuanya terletak di tangan pemimpin bangsa, jadi mari kita doakan, agar tidak ada halangan, gangguan, hambatan atau apapun namanya itu, sehingga semuanya aman dan damai dan Indonesia makin hebat kedepannya," kata Roma, sapaan akrabnya. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.