Header Ads

Kunjungi Kota Bogor Komisi I Dekot Manado Kumpul Informasi Soal PAD




Manado,(editoriasulut.com) - Komisi I DPRD Manado, kembali melakukan kunjungan kerja, kali ini mengunjungi Kota Bogor dengan tujuan untuk mempelajari kebijakan DPRD dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

"Komisi I dipimpin Ketua Benny Parasan didampingi Wakil Vanda Pinontoan, mengunjungi Bogor untuk bertukar informasi secara rinci mengenai berbagai kebijakan DPRD Kota Bogor dalam meningkatkan PAD, mungkin ada bisa kami adopsi untuk Manado," kata Personel Komisi, Meikel Maringka, SH, lewat pesan elektroniknya, kepada wartawan di Manado.



Dia mengatakan, dalam pertemuan dengan DPRD Bogor, pihaknya mendapatkan  banyak masukan mengenai pengurusan perizinan yang serba cepat dan sudah online.

Dia mengatakan, dengan berbagai masukan dan informasi dari Bogor, pihaknya berharap kedepan DPRD bisa bersinergi dengan Pemkot Manado untuk dapat meningkatkan PAD di sektor jasa dan pariwisata.

Apalagi kata politisi muda partai Golkar itu, saat ini Manado pun sebenarnya sudah makin baik dalam mengembangkan pelayanan perizinan berbasis internet dengan PTSP bahkan mendapatkan penghargaan pula.

"Karena itu apa yang kami dapatkan di Bogor akan diusulkan untuk dikombinasikan dengan kebijakan Pemkot Manado, sehingga akan semakin unggul kedepannya dengan layanan prima," katanya.

Ikut dalam kunjungan kerja tersebut, katanya adalah seluruh personel komisi I, yakni Jeane Laluyan, Christi Masengi, Franco Wangko, Suharto Kiu serta dirinya. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.