Header Ads

25 Pelamar Daftar Panwascam Dalam Dua Hari




Manado,(editorialsulut.com) - Sampai hari kedua penerimaan Panwascam Manado,  sudah 25 orang yang mendaftarkan diri sebagai calon anggota panitia pengawas kecamatan di Bawaslu Manado.

Para pelamar berasal dari 11 kecamatan di Manado, dan membawa berkas lamaran beserta semua kelengkapan yang diminta oleh Bawaslu Manado.

"Pada hari pertama 11 orang yang datang melamar dan hari kedua 14 orang, semuanya sudah membawa berkas lamaran, belum lagi yang datang untuk meminta formulir jadi diperkirakan akan lebih dari target 33 orang," kata Ketua Pokja penerimaan Panwascam Manado, Heard Runtuwene, SPi, MSi, didampingi anggota Pokja, Jerro Elungan, SH, di Manado. 

Dia mengatakan penerimaan dibuka sampai 3 Desember 2019, jadi masih ada cukup waktu yang diperlukan untuk para calon mendaftarkan dirinya.

Nanti sesuai dengan jadwal para pelamar akan melewati tes administrasi lalu diteruskan dengan ujian tertulis berbasis online sistem sokratif, akan digelar di SMA Negeri I Manado, dimana hasilnya akan diumumkan dan 21 Desemeber 33 calon terpilih dilantik Bawaslu untuk bekerja di 11 kecamatan di Manado. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.