Header Ads

Ayo Daftar Jadi Panwascam Manado mulai 27 November 2019



Manado, (editorialsulut.com - Bawaslu Manado bergerak cepat menyesuaikan tahapan Pemilukada di ibukota Sulawesi Utara itu, dengan mengumumkan penerimaan calon Panwascam di 11 kecamatan setempat.

Pengumuman tersebut dipublis Bawaslu Manado dalam web resmi penyelenggara Pemilu tersebut agar diketahui masyarakat luas terutama yang berada di Manado.

"Kami sudah mengumumkan secara resmi dan membukanya, silahkan warga Manado yang mau menyukseskan pelaksanaan Pemilukada di daerah kita mendaftar, agar bisa mengikuti tes baik administrasi maupun wawancara nantinya," kata Humas Bawaslu Manado, Taufik Bilfaqih, SH, di Manado.

Dia menjelaskan, Panwascam itu nantinya akan bertugas dalam pemilihan wali kota untuk Manado dan Gubernur untuk provinsi, maka harus siap secara mental dan fisik.

Tahapannya kata Bilfaqih,  adalah mulai dari 27 November sampai 3 Desembver 2019, dengan pendaftaran di website Bawaslu Manado, yakni www.manado.bawaslu.go.id, kemudian pengumuman calon yang lolos seleksi secara administrasi pada 12 Desember 2019, selanjutnya tes tertulis pada 13 sampai 17 Desember 2019, yang dilanjutkan dengan wawancara dan pada 18 Desember adalah pengumuman hasil seleksi.

"Silahkan mendaftar bagi yang berminat, seleksi dan seluruh tahapan transparan bagi masyarakat," katanya. (dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.