Header Ads

Banteng Utara, Zakarias Tatukude Siap Bertarung di Pilkada Manado 2020


Zakarias Tatukude,SE

Manado, - Banteng dari Utara,  Zakarias Tatukude, S.E,  menyatakan siap maju dalam pertarungan pilkada Kota Manado 2020, sebagai papan dua.

"Sebagai petugas partai saya siap ditugaskan di mana saja termasuk jika harus ikut dalam pilkada Manado 2020 berpasangan dengan siapa saja menjadi pendamping sebagai wakil Walikota," sapaan akrab legislator dari Dapil Tuminting Bunaken Bunaken Kepulauan itu di Manado.

Kok Sun, sapaan akrab legislator yang selalu ramah dengan siapa saja itu,  mengatakan dia punya kewajiban untuk melayani masyarakat Manado baik di legislatif dan jika nanti memang diminta di eksekutif siap untuk melakukannya.

Meski begitu suami tercinta dari Riane Rotti,  itu mengatakan akan selalu   tunduk pada seluruh keputusan partai apapun yang ditugaskan dan diperintahkan kepada-nya, selalu siap dilaksanakan dan diamankan karena itu dia tetap menunggu instruksi atau perintah dari PDIP.

"Saya kader dan petugas partai,  apapun yang diperintahkan selalu siap saya laksanakan dan saat ini menunggu perintah saja sementara ini tetap melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat untuk menjadi penyambung lidah rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Manado di DPRD," katanya.(Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.