Header Ads

Jurani Rurubua Bangga kader PSI jadi staf khusus Presiden Jokowi



Manado,(editorialsulut.com)- Masuknya nama Dini Shanti Purwono, sebagai salah satu staf khusus Presiden RI,  Joko Widodo, menjadi kebanggaan tersendiri bagi para kader PSI di seluruh Indonesia termasuk Kota Manado,  Jurani Rurubua SST.

Sis Rani, sapaan akrab personil DPRD Manado itu, mengatakan sangat bangga atas pencapaian Dini Shanti Purwono,  karena  menjadi motivasi  sekaligus penyemangat bagi seluruh kader PSI untuk tetap berkarya. 



"Sis  Dini adalah salah satu caleg PSI yang meraih suara terbanyak ke DPR RI tetapi karena tidak mencapai parliamentary threshold sehingga tidak bisa duduk di legislatif tetapi prestasinya mendapat perhatian dari Presiden RI,"  kata Sis Rani.

Sebab itu Sis Rani mengatakan sebagai kader PSI sangat bangga dengan pencapaian tersebut sekaligus yakin bahwa Dini Shanti Purwono, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai salah satu staf khusus presiden.

Prestasi yang dicapai oleh Sis Dini Shanti Purwono ini, katanya akan selalu menjadi catatan bagi kami semua untuk menunjukkan kerja terbaik kami dalam melayani masyarakat dan melaksanakan semua tujuan partai untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.