Header Ads

Jurani : Saya tidak Berkeinginan menjadi Walikota Manado.




Manado,(editorialsulut.com) - Pengabdian kepada masyarakat kota Manado, lewat lembaga DPRD, tetap  menjadi tujuan utama Srikandi PSI Kota Manado, Jurani Rurubua SST.

Hal tersebut ditegaskan Sis Rani sapaan akrabnya, menanggapi pemberitaan sebuah media massa yang menyebutkan namanya masuk menjadi salah satu bursa bakal calon walikota Manado, berdasarkan survei yang dilakukan.



Dia mengatakan sampai hari ini tidak pernah punya keinginan untuk menjadi atau mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota Manado, karena sudah banyak beban pekerjaan yang dipikulnya sekarang ini.

"Sekarang Saya baru menjadi anggota dewan dan pengabdian saya masih panjang disini,  saya merasa tidak pantas dan tidak berkeinginan untuk mencalonkan diri dalam bursa pencalonan walikota Manado," katanya.

Apa lagi kata personil Komisi III DPRD Manado itu, meskipun sudah dicalonkan atau masuk dalam bursa pencalonan belum tentu masyarakat suka atau menginginkannya mengabdi dalam bentuk seperti itu, karena itu dia memilih untuk tetap berada di DPRD, menjadi penyambung lidah rakyat sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Manado.

"jadi harus lebih bijak dalam menanggapi atau membaca berita dan informasi yang penting adalah bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat dulu," katanya. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.