Header Ads

Lily Binti Resmi Mendaftar Calon Wakil Walikota Manado



Lily Binti

Manado,(editorialsulut.com) -  tanpa heboh heboh Ketua fraksi golkar Manado Lily Binti, SE, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil walikota di sekretariat partai golkar manado jumat sore.

Datang tanpa pengawalan ketat, Ci lili sopan akrab srikandi partai golkar itu membawa surat undangan yang diberikan partai sekaligus mengisi daftar tamu dan juga mengisi formulir pendaftaran.

"saya mendaftar karena memenuhi undangan yang disampaikan oleh partai dan tentu saja sebagai salah satu kader partai beringin saya punya tanggung jawab untuk mengisi formulir pendaftaran karena artinya saya dihargai dengan diundang untuk mendaftarkan diri," kata Ci Lily.


politisi yang saat ini juga menjabat sebagai wakil ketua komisi tiga DPRD manado itu mengatakan, berterima kasih kepada partai golkar yang mengundang nya untuk mendaftar sebagai bakal calon sekretariat.

di sisi lain si lili mengatakan jika diminta dia bersedia namun tetap untuk kepada keputusan dan aturan partai karena itu apapun yang dilakukannya tetap akan mengacu pada aturan partai.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.