Header Ads

Berkas Diantarkan Tim, Enda Ungu Resmi Daftar





Manado,(editorialSulut.com) - Niat besarnya makin mengenalkan dan mengembangkan kampung halamannya, membuat musisi Franko Kusuma yang lebih dikenal sebagai Enda Ungu, mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota ke DPD Golkar Manado, Jumat sore.

Meskipun tidak bisa langsung membawa berkasnya, namun Enda menugaskan adiknya, Chadra,  membawa berkasnya mendaftar dan diterima jajaran pengurus DPD Golkar Manado dipimpin Sekretaris Dolfie Mamengko, Bendahara Pieter Lieman dan para fungsionaris partai beringin itu.

"Jadi mewakili Enda  Chandra membawa semua berkas dan semua kelengkapan untuk mendaftar di Golkar untuk diseleksi dan verifikasi oleh Golkar," katanya.

Mengenai posisi Enda, Dolfie mengatakan, saat ini yang bersangkutan sedang berada di Jakarta karena kontrak kerja yang tak bisa ditinggalkan dan pekan depan akan menyampaikan pernyataan resmi ke Golkar dan masyarakat umum.

"Yang terpenting, Endah sudah terdaftar secara administrasi dalam penjaringan partai Golkar, selanjutnya adalah tahapan survey yang akan dilakukan partai," kata Dolfie.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.