Header Ads

Sole dan Umi Fat, Mendaftar Balon Wali Kota di Partai Golkar





Manado, (editorialsulut.com)- Dua politisi Manado, Sonny Lela, (Sole) S.Sos dan Fatma Bin Syech Abubakar, SE, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Manado, pada "injury time" pendaftaran di  Sekretariat Golkar Manado, di jalan Pumorouw.

Sekretaris DPD Golkar Manado, Dolvie Mamengko, didampingi bendahara, Peter Lieman, mengatakan, dua politisi itu datang sore hari dengan membawa semua berkas yang diperlukan untuk diseleksi oleh panitia.

Umi Fat, sapaan akrab Fatma Bin Syech Abubakar, mengatakan, menghargai undangan yang disampaikan oleh partai Golkar Manado, karena itu dia datang mendaftarkan diri diantarkan timnya.

"Undangan ini adalah bentuk penghargaan PG kepada kami, tentu harus disambut, karena mereka mengundang berarti memandang kami layak maju dalam perhelatan Pilkada Manado 2020," katanya.

Bahkan Umi Fat, yang merupakan tokoh wanita muslim Sulawesi Utara itu, mengatakan, jika terakmodir siap melakukan yang terbaik, untuk masyarakat.

Sementara politisi PG Manado, Sole, datang juga tanpa heboh-heboh mendaftarkan dirinya sebagai salah satu bakal calon wali kota di Manado, periode 2020-2024, disampingi seniman Sulut, Tamaka "Bu Tahanusang" Kakunsi .

"Kami tentu mendaftar sesuai dengan ketentuan, bagaimana hasilnya nanti akan diserahkan kepada partai yang akan akan melakukan verifikasi berkas serta melihat secara langsung," katanya.

Dia mengatakan, pendaftaran mereka ada bentuk dukungan kepada partai sendiri yang membuka penerimaan bakal calon untuk Pilkada Manado 2020. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.