Header Ads

Siap Goyang Manado Tim Aie Mangindaan di Sambut Tanah Goyang di Markas Golkar





Manado, (editorialsulut.com)- Gempa dengan kekuatan 5,9 SR, menyambut kedatangan tim Dr. Harley "Aie"
Benfica Mangindaan, di sekretariat DPD PG Manado, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Manado.

"Alam seperti mendukung, lihat saja saat tim masuk gerbang Sekretariat DPD Golkar Manado, gempa, sepertinya Bang Aie, akan menggoyang Manado dan Golkar," ujar wartawan senior, Alexander Mellese, begitu tim yang dipimpin Ai Firman Mustika, SH, MH, masuk ke ruangan pendaftaran.



Sementara Sekretaris DPD Golkar Manado, Dolvie Mamengko, didampingi Bendahara, Peter Lieman, menyambut kedatangan Ai dan kawan-kawan yang datang mewakili Bang Aie, mendaftarkan diri.

"Kami menerima berkas dan menyilahkan saudara Ai Mustika, mengisi formulir pendaftaran, agar secara administrasi terdaftar resmi," kata Mamengko.

Sementara Ai Mustika yang didampingi Yani Kasenda dan beberapa anggota tim lainya dari FKPPI dan ormas lainya, mengatakan kehadirannya mewakili Bang Aie, karena yang bersangkutan sedang berada di luar kota tepatnya di kota Makassar mengantarkan sekaligus menemani tim FPTI yang mengikuti pra PON dalam lomba panjat dinding.

"Keberadaan bang Ai di Makassar juga adalah dalam rangka tugas negara untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara di tingkat nasional, dalam bidang olahraga," kata Ai.

Dia mengatakan, kehadirannya mewakili Bang Aie,  menunjukkan bahwa dia  menghargai dan sangat menghormati undangan Partai Golkar untuk mengikuti pencalonan di partai yang berlambang pohon beringin tersebut

Setelah itu menurutnya, Bang Aie juga menghadiri undangan resmi dari Pangdam XIII Merdeka sebagai ketua FKPPI dalam pernikahan anaknya di Jakarta mewakili organisasi tersebut.

Dia menjelaskan, Bang Aie berterima kasih atas undangan tersebut, karena tahu hanya PDIP yang bisa mengusung sendiri, sedangkan lainnya harus berkoalisasi, jadi  berharap kiranya dengan kapasitasnya yang pada Pilkada lalu meraih 60 ribu suara, bisa dilegitimasi partai itu untuk maju.

Dia menambahkan pada Pilkada lalu, Bang Aie, meraih  60 ribu suara jadi dengan kapasitas tersebut  berharap bisa mendapat legitimasi Golkar sekaligus bisa berkoalisi dengan Partai lainnya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.