Header Ads

Tieneke Sengkey Mendaftar bakal calon wakil wali kota di PG Manado


Tineke sengkey

Manado,(editorialsulut.com) - Istri dari alm kolonel chk vanderslot,Tieneke sengkey kader Golkar Sulawesi Utara, mendaftakan diri sebagai bakal calon wakil wali kota Manado, untuk Pilkada 2020 lewat partai berlambang pohon beringin itu.

"Ibu Tieneke mengirimkan timnya untuk mendaftar secara resmi ke partai Golkar Manado, sebab masih berada di luar Manado, sementara waktu pendaftaran sudah berakhir Sabtu," kata Sekretaris DPD Golkar Manado, Dolvie Mamengko, didampingi Bendahara Peter  Lieman, serta jajaran pengurus Golkar Manado, di sekretariat partai tersebut.

Sesuai dengan ketentuan, maka Mamengko, Tieneke sudah memenuhi semua persyaratan yang  ditetapkan oleh partai Golkar Manado, untuk menjadi salah satu bakal calon wakil wali kota Manado, yang akan dipilih PG nanti.



Tim Tieneke Sengkey yang dipimpin Gabriela Kalumata, mengatakan, sudah mengisi semua persyaratan administrasi yang ditetapkan oleh panitia seleksi dan diserahkan di sekretariat.

"Ibu Tiene, masih berada di luar kota, namun akan segera kembali secepat mungkin, sebelum akhir bulan, sehingga bisa datang ke Sekretariat PG untuk menyampaikan keinginanya secara langsung, namun semua persyaratan administrasi sudah dilengkapi," kata Gabriela.

Selanjutnya, menurut Gabriela, tinggal menunggu pengumuman dan hasilnya, yang akan disampaikan oleh tim lalu ada penetapan calon dari partai Golkar yang pastinya akan diumumkan tim seleksi. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.