Header Ads

Cara Unik Jeane Laluyan Gelar Reses Duduk dengan Masyarakat Dengarkan Penjelasan Camat




Manado, (editorialsulut.com)- Beda orang beda pula caranya menggelar dialog, dalam reses, seperti yang dilakukan Legislator Jeane Laluyan, Srikandi PDIP dari Dapil Wenang-Wanea, Sabtu sore, di It centre yang memilih duduk di antara masyarakat, saat mendengarkan jawaban camat, Donald Sambuaga

"Saya kan anggota masyarakat juga, jadi duduk dulu dengarkan apa yang disampaikan Camat, sambil mendengarkan aspirasi masyarakat yang lainnya,"" katanya Jeane Laluyan



Ci Jeane, sapaan akrabnya mengatakan ada sejumlah  aspirasi yang disampaikan warga terkait masalah sosial kemasyarakatan dan harus diperjuangkannya dalam posisi sebagai anggota DPRD Manado.

"Aspirasi yang disampaikan itu antara lain, masalah drainase, BPJS kesehatan, soal banjir sert KTP-el, yang dominan disampaikan warga," katanya.

Reses yang dihadiri oleh camat Wenang, Donald Sambuaga, perwakilan dari Dinas Perkim, Meydy Lasut, lurah Mahakeret Barat Glen Lintang, Mahakeret Timur Tommy Karongkong serta Wenang Selatan, Stenly Roring  berlangsung hangat  dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Dia mengaku senang bisa berjumpa dengan masyarakat yang mendukung sampai bisa menjadi anggota DPRD Manado.

"Saya senang saudara saudara datang, baik yang memilih saya dan PDIP atau tidak, semua aspirasinya akan saya perjuangkan, lagipula di DPRD saya bertugas mengawasi, mengontrol dan mengatur anggaran, selebihnya untuk eksekusinya adalah pemerintah," katanya.

Dia mengatakan tidak mau janji yang muluk-muluk, tetapi akan berjuang semaksimal mungkin membawa semua aspirasi masyarakat.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.