Header Ads

Reses Wakil Ketua DPRD Manado Banjir Aspirasi dan Apresiasi



Manado,(editorial Sulut.com) - Reses Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone, Sabtu siang sampai sore, banjir aspirasi juga apresiasi warga, karena politisi handal partai Demokrat itu, menyampaikan berbagai hasil perjuangannya.

"Sebelum masyarakat bertanya, saya sudah menyampaikan ada empat program yang masuk dalam APBD 2020 dan sudah tergambar jelas, dengan total nilai lebih dari satu miliar," kata Ibu Nor, sapaan akrabnya.

Ibu Nor mengatakan, dalam reses yang dilaksanakan di Winangun Dua lingkungan IV, kegiatan yang sudah pasti dilaksanakan adalah pengaspalan senilai Rp500 juta, pemasangan gorong-gorong  senilai Rp250 juta, pemasangan paving blok Rp150 juta serta ada 18 mata lampu yang disiapkan dan empat dipasang sebelum Natal ini.

Masyarakat yang menghadiri reses tersebut mengapresiasi kinerja Ibu Nor, selama menjadi wakil rakyat di DPRD Manado, dalam dua peruode itu.

Sementara aspirasi yang disampaikan adalah persoalan KTP-EL yang masih saja sulit, karena blanko yang susah didapatkan, juga soal BPJS juga menjadi keluhan masyarakat.

"Masalah lain yang mengemuka adalah tentang bantuan untuk Lansia, tetapi dan itu yang akan terus diperjuangkan, selama masa jabatannya di DPRD Manado," katanya.

Usai gelaran diolog dalam reses itu, ibu Nor, menjamu masyarakat dengan makan bersama.

Acar tersebut dihadiri oleh lurah Winangun Dua, perwakilan Perkim, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah tersebut. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.