Header Ads

Jurani Rurubua terima penghargaan dari FPP





Manado, (editorialsulut.com)- Legislator dari PSI, Jurani Rurubua, SST, mendapatkan penghargaan sebagai legislator teladan se Sulawesi Utara, dari  Forum Pemantau Parlemen (FPP).   

"Jurani Rurubua menerima penghargaan dari kami berdasarkan paramter yang jelas atas kerja dan dedikasinya selama ini," kata Wakil.Ketua FPP, Sonny Undap, S.Ip, di Manado, Jumat.



Dia mengatakan,  parameter penghargaan itu jelas sehingga  penghargaan yang diberikan juga tepat dan sesuai dengan penilaian yang diberikan 

Undap mengatakan , FPP memang melakukan survey dan penilaian secara langsung kepada legislator yang ada di semua DPRD di Sulawesi Utara, baik provinsi maupun kabupaten dan kota, dan Jurani terpilih sebagai yang terbaik.

Sementara legislator Jurani Rurubua, SST, yang menerima penghargaan itu menyampaikan terima dan penghargaan kepada FPP atas penilaian kinerjanya yang baik, semenjak menjabat   Agustus lalu.

"Tapi saya bekerja tidak cari popularitas dan pencitraan karena melakukan sesuai hati nurani dan dukungan penuh PSI sebagai partai tempat saya bernaung, sebab lebih baik bekerja dan menjadi berkat bagi banyak orang daripada cari pencitraan," katanya.

Dia menegaska  sudah duduk dan bekerja, yang diinginkannya  hanya menjadi saluran berkat bagi banyak orang, semakin banyak makin baik, sesuai dengan keinginan saya melaksanakan amanat Tuhan menjadi berkat bagi sesama.

Namun dia mengingatkan agar para pekerja media tetap kritis, terhadap semua kinerjanya sehingga tidak salah jalan, dan jangan sampai salah jalan, sehingga dapat melakukan yang terbaik. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.