Header Ads

Jurani Rurubua Sesalkan Permintaan Partisipasi Natal dari Kelurahan Kairagi Dua



Manado,(editorialsulut.com)- Sebuah surat permohonan partisipasi dari para pengusaha di Kelurahan Kairagi Dua, Mapanget, dari kelurahan yang ditandatangani lurah setempat, menggegerkan masyarakat, sampai sejumlah legislator dan disesalkan legislator Jurani Rurubua SST.

Hal itu diakui anggota DPRD Manado, Jurani Rurubua, SST, saat mendapatkan salinan surat dengan kop dari kelurahan Kairagi Dua yang ditandatangani lurah setempat.

"Ini adalah hal yabg sangat memalukan, bagaimana bisa dalam rangka Natal dan Tahun Baru, meminta partisipasi dari seluruh pimpinan perusahaan termasuk kantor di wilayah itu," kata Sis Rani, sapaan akrabnya.

Dia mengingatkan hal-hal seperti itu bisa diartikan minta minta jatah dalam makan negatif, karena sampai menyebutkan jumlah staf di kelurahan, seharusnya jangan sampai terjadi.

Karena itu, dia minta agar hal tersebut, mendapat perhatian dari atasan langsung lurah jangan sampai hal tersebut juga dilakukan oleh yang lain, karena sama dengan pemerasan.

"Ingat jangan sampai ini juga dilakukan oleh yang lainnya, natal itu bukan sebuah pesta tetapi kesederhanaan jadi jangan menjadikan momen sakral itu sebagai kesempatan minta jatah, itu hal yang memalukan, dan bisa jadi pungli," katanya. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.