Header Ads

Partai Demokrat Gelar Rapat Kerja dan Pelatihan Kader




Manado,(editorialsulut.com) -  Menghadapi Pilkada 2020, DPC Partai Demokrat (PD) Kota Manado, mengggelar rapat kerja cabang (Rakercab) dan pelatihan kader,  di hotel Aryaduta, Sabtu siang.

Kegiatan tersebut dihadiri para kader partai dari provinsi sampai ke ranting, ketua KPU Manado serta wakil wali kota Manado, Mor Bastiaan sebagai wakil pemerintah.



Ketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone, mengatakan, Acara tersebut digelar dengan tujuan konsolidasi dan pemantapan organisasi sekaligus penyusunan program kerja partai yang kaya azas manfaat yang berguna untuk membekali khazanah pengetahuan bagi setiap pengurus dan kader, berpedoman pada segala peraturan perundang-undangan yang berlaku.



"Saat ini PD sedang bersiap menghadapi Pilkada, maka segala sesuatu harus dipersiapkan sesempurna mungkin, dari sisi apapun sehingga publik menilai PD layak menjadi pilihan politik yang tepat dalam Pilkada," katanya 

Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, yang hadir menyampaikan terima kasih kepada kepada PD yang menggelar acara tersebut dan mengapresiasi kegiatan partai itu.



"Semua tahu, saya dan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, diusung oleh PD pada Pilkada 2015 dan masih menjabat sampai sekarang, sebagai partai pemenang Pemilu 2014," kata Bastiaan.

Karena itulah menurutnya selama ini pemerintah dan DPRD terus bersinergi dalam bekerja dan menjadi mitra,  dalam melaksanakan tugas, baik di pemerintahan maupun legislatif sekaligus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Manado.

Sedangkan dalam posisi sebagai kader PD, Bastiaan menegaskan  siap melaksanakan semua tugas yang diberikan, termasuk mendukung berbagai persiapan menghadapi Pilkada hingga 2020 nanti.  (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.