Header Ads

KPU Manado Launching Pilkada 2020



Manado,(editorialsulut.com)- KPU Kota Manado, resmi melaunching  Pilkada 2020, Kamis sore, di lapangan parkir Mega Mall, dihadiri Parpol, OKP hingga pemerintah setempat.

Acara yang juga dihadiri oleh komisioner KPU RI, berlangsung meriah karena sekaligus mengenalkan maskot serta jingle Pilkada 2020.



"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi KPU Manado, karena bisa melaunching Pilkada 2020, sesuai ketentuan dan bertekad menyelesaikan semua tahapannya sampai selesai," kata ketua KPU Manado,
Sunday Rompas, di Manado.

Rompas mengatakan dalam melaksanakan semua tahapan Pilkada, KPU Mabado ikut semua aturan, selain itu juga akan melakukan berbagai terobosan maupun inovasi  dan taat pada arahan pimpinan, memperhatikan semua edaran dan aturan agar semua bisa selamat hingga September 2020 nanti juga berharap tidak ada sengketa yang akan terjadi.

Dia mengatakan KPU Manado sudah pihaknya memiliki kerangka acuan dalam melaksanakan tugas, yakni JUARA yang merupakan singkatan dari jumat arsip dan rencana realisasi aman.

Launching juga diisi dengan doa bersama oleh pemuka lintas agama dan iringan musik yang membuat para peserta launching ikut berjoged bersama. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.