Header Ads

Legislator Jane Sumilat Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat





Manado, (editorialsulut.com)- Masa reses menjadi kesempatan bagi Srikandi Ir. Jane Sumilat, menemui semua  konstituenya di Dapil Sario Malalayang, dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan, masalah hingga masukan untuk diperjuangkan di DPRD Manado.

Berbagai masalah dan aspirasi mengemuka dalam dialog yang digelar Jane Sumilat, di Jalan Krida, Malalayang, mulai dari urusan status perkawinan, blanko KTP-el, saluran air atau gorong-gorong, jembatan, hingga tanggul dan peningkatan jalan hotmix.

Dalam reses yang dihadiri lurah di wilayah Kecamatan Malalayang seprti Leong Piri, Sekcam Malalayang,  Kabid dari Discapilduk Non Runtukahu, serta tokoh agama dan masyarakat sekitar.

"Ada banyak hal yang disampaikan masyarakat dan juga lurah, dan dijawab oleh pihak-pihak yang berkompeten, dan saya menanggapi kemudian dijawab dan dijelaskan oleh pemerintah," kata Jane.

Jane menyampaikan, masalah gorong-gorong, tanggul dan jembatan menjadi perhatian DPRD, terutama komisi III akan berupaya untuk turun lapangan sehingga bisa melihat dengan jelas.

Sementara mengenai status kawin, katanya seperti yang dikeluhkan oleh lurah Leong Piri juga diteruskan ke Disdukcapil yang diwakili kepala bidang Non Runtukahu.

Non Runtukahu menyampaikan mengenai masalah KTP-el, memang bukan hanya persoalan di Malalayang saja tetapi sudah menjadi masalah nasional, namun akan terus diperjuangkan.

"Semua aspirasi akan diperjuangkan di di DPRD Manado, sebab memang untuk itu kami bekerja," katanya.

Usai reses, Jane Sumilat menjamu seluruh warga yang hadir dalam acara yang digelar tersebut. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.