Header Ads

Natal DPRD Manado, saat Berbagi Kasih Sayang



Manado,(editorialsulut.com)- Menyambut Natal Yesus Kristus 2019, DPRD Manado, menggelar ibadah bersama dipimpin Pdt. Stevi Rompas, S.Th, di ruang rapat paripurna DPRD Manado, Senin siang.

Ibadah pra Natal dihadiri, ketua DPRD Dra.Aaltje Dondokambey, M. Kes, Apt,  para Wakil Noortje Henny Van Bone, dan Adrey Laikun, ST, Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan, SE, Sekda Micler Lakat, SH, anggota DPRD, Sekretaris DPRD Zainal Abidin, staf ahli Hanny Waworuntu,SE,  seluruh jajaran serta para jurnalis yang biasa mangkal di  gedung rakyat itu.

"Hadir sebagai tamu istimewa anak-anak authis dari AGCA serta permata hati dipimpin oleh dr. Meiny Walintukan-Manumpil," kata Ketua Panitia, Ir Jean Sumilat.

Ibadah tersebut diisi dengan khotbah tentang Nyanyian Pujian Maria, dari Injil Lukas 1 ayat 46-56, yang dibacakan dalam bahasa Manado.

Ketua panitia  mengajak sesama anggota dewan, pemerintah dan masyarakat untuk memaknai Natal dengan bernagai kasih.

Ibadah pra natal juga diisi dengan pujian-pujian oleh seluruh anggota DPRD Manado, solo dari Farelino Masihor, anak-anak autis dari AGCA dan Permata Hati Manado.

Ibadah Natal tersebut juga menjadi kesempatan berbagi kasih, kepada sesama seperti anak-anak authis serta yang  membutuhkan, dan ditutup ucapan terima kasih dari Skretaris panitia Jurani Rurubua, SST. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.