Header Ads

Penuhi Kewajiban Andre Gerungan Gelar Dialog di Antara Taas-Tingkulu



Manado,(editorialsulut.com) - Memenuhi kewajibanya sebagai legislator Manado, Personel Komisi II DPRD Manado, Andre Gerungan, SH, menemui konstituennya di Kecamatan Tikala, tepatnya di perbatasan Taas dan Tikala, Kamis sore sampai malam.

Berbagai aspirasi mencuat dalam dialog yang digelar untuk mendengarkan berbagai keluhan, masukan dan saran yang disampaikan konstituen diterima untuk dikawal dan diperjuangkan di DPRD Manado.



"Masalah bantuan bagi Lansia, pendataannya serta pencairan bantuan yang sulit, karena ada yang sudah meninggal dunia sehingga berharap bisa diterima oleh ahli warisnya," kata Gerungan.

Aspirasi lain yang mengemuka dalam dialog tersebut adalah masalah jalan, yang masih rusak di salah satu jalan itu, karena sering menyebabkan kecelakaan bagi yang lewat di situ.

Selain itu, dia menegaskan sudah ada beberapa program yang sudah masuk ke APBD 2020, sebab telah dibicarakan di Banggar sehingga bisa mulai dilaksanakan tahun depan.

"Namun aspirasi ini tentu akan tetap dikawal dan diperjuangkan tahun depan, karena memang itu adalah kewajiban kami sebagai anggota DPRD mengawal dan memperjuangkan semua aspirasi yang diterima saat reses," katanya. 

Usai Reses, Andre yang menjamu para konstituen yang hadir dengan makan malam, sebelum melepas mereka kembali pulang ke rumah masing-masing. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.